-->

Cut the Rope 2 v1.14.0 Mod Apk (Unlimited Coins)

Cut the Rope 2 Mod Apk

Free Download Game  Cut the Rope 2 v1.14.0 Mod Apk (Free Shopping) - Selamat malam sobat apkmodown, pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan sebuah Game Android Terbaru yang sangat keren dan menggemaskan. game ini merupakan game yang memiliki genre puzzle, nama game ini yaitu Cut the Rope 2 Mod Apk. seperti biasa disini admin akan membagikan versi moded dimana kalian sudah unlimited money sehingga bisa shopping atau belanja sepuasnya.

Cut the Rope 2 Apk ialah permainan puzzle dengan komponen sosial. Cut the Rope 2 ialah sekuel langsung pertama dari waralaba Cut the Rope, dengen sebagian kelanjutan (Experiments serta Time Travel) lain hal namun hampir identik dengan aslinya. Tersedia 200 tahap dengan tiga tantangan terhadap tiap level, sehingga adanya 600 tantangan yang menunggu anda. Permainan kedua ini memberi pilihan pergantian besar bila dibandingkan dengan versi lebih awal. walaupun mekanikanya masih tetap sama, yaitu sobat sesegera mungkin memotong tali-tali buat mencapai mulut Om Nom, sang kadal yang ceria adanya pembelajaran bermain yang lebih luas di sini. Secara visual, permainan ini memiliki grafis yang memukau. Desain serta animasinya benar-benar menakjubkan, jauh lebih baik alih alih versi permainan lebih awal.  

Yang menonjol di Cut the Rope 2 adalah, sobat mempunyai peta tahap yang amat serupa dengan peta Candy Crush Saga. Jadi sobat bisa memilih tahap yang ingin dikunjungi serta tantangan apakah yang akan dialami terhadap tiap tahap. adanya tiga tantangan lain hal terhadap tiap tahap Cut the Rope 2. Dengan mengadopsi tren yang berkembang di permainan sosial, pemain Cut the Rope 2 dapat menemukan pertolongan buat melalui tiap tahap. Bantuannya dapat berbentuk balon atau bom yang dapat sobat dapatkan dengan membayar dengan uang sungguhan atau mendapatkannya di dalam permainan. 

Cut the Rope 2 Mod ApkCut the Rope 2 Mod Apk
 
Cut the Rope 2 Mod ApkCut the Rope 2 Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Cut the Rope 2 Mod Apk
  • Versi: 1.14.0
  • Genre : Puzzle
  • Ukuran: 51 MB
  • Update: 14 Juni 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Zeptolab
  • More Info : Google Play
Info Hack Mod:
  • Unlimited Coins
Cara Install:
  1. Download Cut the Rope 2 Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel