-->

Free Fire - Battlegrounds v1.21.0 Mod Apk (Auto Aim+AntiBan)

Free Fire - Battlegrounds Mod Apk

Free Download Game Free Fire - Battlegrounds v1.21.0 Mod Apk - Selamat malam sobat kali ini admin Apkmodown akan kembali membagikan sebuah Game Android Mod yang sangat keren dan menarik tentunya yaitu Free Fire Battlegrounds Mod Apk. game yang saya bagikan merupakan game yang bergenre action dan sudah di mod sehigga sobat sudah bisa menikmati fitur - fitur keren yang langsung dapat sobat gunakan untuk memainkan game ini.

Free Fire Battlegrounds Apk ialah game third-person action shooter. gameplaynya serupa dengan PUBG uap. Jadi anda akan ditempatkan di sesuatu pulau dengan 50 pemain lainnya dalam mode solo serta 20 tim lainnya dalam mode grup. Anda dapat bikin tim dengan 1 teman serta membunuh tim lainnya. buat memenangkan game ini, anda sesegera mungkin membunuh seluruh orang di pulau ini, atau setidaknya kita bertahan sampai akhir permainan. Sampai kita menjadi 1 atau terakhir berdiri. Free Fire Mod Apk pasti lebih baik dari Aturan Survival dalam Perihal gameplay serta optimasi. Apk FreeFire Mod ditambahkan buat No Grass and No Fog mode. 

Dengan menampilkan grafik yang diakalah kerennya serta menakjubkan serta pengaruh visual yang nyata. Game ini amat aku recomended deh untuk kalian yang belum install serta bagi yang telah pernah memiliki versi lama, segeralah buat mengupdatenya ke dalam versi teranyar. serta di playstore game ini menempati lima game terpopuler. Namun, disini aku akan membagikan sebuah yang lain hal guys, dimana kamu bisa memainkan game mirip akan tapi telah merasakan modifikasi. Sehingga terkandung sebagian fitur tambahan yang telah menantimu

Ketika Game Free Fire Battlegrounds Full Apk Data teranyar MOD ini dimulai, kalian bisa dengan bebas buat mematokkan tempat buat memulai pertempuran, kalian akan turun dengan memakaikan sesuatu parasut dari pesawat. Nah, sehabis kalian turun dari pesawat tersebutkan kalian mempunyai kesempatan buat mengambil senjata, sehabis senjata di peroleh tersebutkan kalian bisa langsung menghadapi player lain serta mempertahankan diri dari tembakan musuh-musuh kalian. disamping memakaikan senjata, di dalam game Free Fire Battlegrounds 1100. Full Apk Data for Android ini masih banyak terkandung fasilitas lainnya yang bisa kalian gunakan buat membunuh player lain contohnya layaknya mobil serta tank. 

Dalam game android terbaik ini kalian akan bermain dengan 50 player online sekaligus, sehingga bertahan hidup ialah satu-satunya metode terbaik buat memenangkan permainan ini,bertahan hidup serta menjadi yang terbaik diantara mereka jelas jelas amat mutlak buat dilaksanakan sampai akhir agar kalian menemukan result yang memuaskan dalam permainan ini. pasal banyak player online yang Berposisi di satu pulau tersebutkan sebagusnya kalian serta teman kalian bikin sesuatu team agar kesempatan menang dalam game Free Fire - Battlegrounds APK MOD ini menjadi lebih besar, bila kalian bermain sendiri tersebutkan player lain akan lebih gampang buat membunuh kalian, pasal kurangnya perlindungan dari depan, belakang, kiri atau kanan kalian. 

Free Fire - Battlegrounds Mod Apk


Free Fire - Battlegrounds Mod Apk


Free Fire - Battlegrounds Mod Apk


Free Fire - Battlegrounds Mod Apk


Informasi Game:
  • Nama Game : Free Fire - Battlegrounds Mod Apk
  • Versi: 1.21.0
  • Genre : Action
  • Ukuran: 330 MB
  • Update: 09 Agustus 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Garena
  • More Info : Google Play
Hack Mod Info:
  • Aim Assist
  • No Grass
  • No Fog
  • Shooting Range Increased
  • No Recoil

Cara Install:
  1. Download Free Fire - Battlegrounds Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai


Download Mod Apk+Data
Zippyshare | GDrive | Racaty | Upfile

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel