-->

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver v1.3 Mod Apk (Unlock All Vehicles)

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk

Free Download Game Off Road 4×4 Hill Jeep Driver v1.3 Mod Apk (Unlock All Vehicles) - Hallo sobat apkmodown, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android Terbaru yang sangat keren dan handal pastinya. game ini merupakan game yang bergenre simulation yaitu Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk. seperti biasa admin akan membagikan dengan versi moded dimana sudah  unlock all vehicles dan remove ads sehingga tidak perlu lagi bingung dengan sering munculnya iklan ketika bermain game ini.

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Apk ialah sesuatu game balap yang mengharuskan anda mengemudikan mobil jeep besar bermuatan penuh di jalan sempit serta berbahaya. Salah membelok atau berhenti mendadak dapat bikin truk keluar dari jalur serta kehilangan kargonya. Bersiap-siap buat mengusir seluruh jenis kendaraan jeep besar melewati bukit-bukit off road. Jadilah driver terbaik bukit mobil yang laju di dunia yang pernah ditinjau. apa Anda bisa mengarahkan kendaraan ini jeep besar melewati bukit-bukit off road serta melaksanakan sebagian walaupun presisi mengemudi dengan masing-masing kendaraan ini jeep besar.

Sebelum mulai berkemudi, anda sesegera mungkin memilih truk. adanya sebagian truk yang bisa dipilih serta warna cat, ban, serta bumper juga bisa diganti. jelas saja saja, setiap truk mempunyai karakteristik sendiri-sendiri. sehabis anda Berposisi di 4x4 suv, truk kargo atau di salah satu traktor pertanian misi status Anda ialah buat membagikan kargo menuju sasaran anda. Sebagai seorang pendaki anda menemukan arah sasaran anda dengan mengikuti petunjuk terhadap layar dalam permainan anda serta dengan cuma mengikuti jalan. Finishing yang mengagumkan di status permainan membutuhkan kombinasi unik dari mengemudi presisi serta kelajuan bukit mengemudi. 

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk

Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk
  • Versi: 1.3
  • Genre : Simulation
  • Ukuran: 65 MB
  • Update: 31 Maret 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : TrimcoGames
  • More Info : Google Play
Info Hack Mod:
  • Unlock all vehicles, colors, tires, highest vehicle class, remove ads.
Cara Install:
  1. Download Off Road 4×4 Hill Jeep Driver Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

Download Mod Apk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel