-->

Naruto Senki Mod Mobile Legends by Andri & Akbar Apk Terbaru For Android

Free Download Naruto Senki Mod Mobile Legends by Andri & Akbar Apk Terbaru For Android - Selamat malam Sobat Apkmodown kali ini Admin akan membagikan sebuah Game Mod Apk yang sangat populer. game ini bergenre Action besutan dari modder Andri dan Akbar, nama game ini adalah Naruto Senki Mod Mobile Legends Apk

Naruto Senki Mod Mobile Legends
Dimana game ini sudah diminati oleh banyak kalangan gamers karena naruto senki sebelumnya menjadi game yang booming dimainkan oleh banyak gamers diseluruh dunia. menariknya lagi di tahun 2018 ini kita disuguhkan dengan game mobile legends mod apk sehingga sang modder disini membuat game narsen mod moba yang memadukan kedua game ini dalam karakter dan tampilan dari game ini sob.

Merupakan sebuah game action petualangan yang sangat keren yang dimana nantinya kalian disni akan melakukan sebuah pertempuran yang menyenagkan dengan menggunakan hero baru dengan karakter yang ada pada mobile legends. game ini di buat oleh modder yang bernama Andri dan Akbar yang didalamnya terdapat banyak tambahan fitur-fitur yang bisa kalian gunakan, selain itu pun game ini memiliki tampilan desaign grafik yang berkualitas hd sehingga kalian tidak mudah bosan sob. untuk memainkan game ini pun tidak terlalu sulit tinggal kalian kontrol dan kendalikan karakter kalian untuk menyelesaikan misi serta mengalahkan lawan-lawan kita sob. Untuk ukuran dari game ini yakni berkisar 55 mb saja, Nah tunggu apalagi sob langsung saja de kalian Download Apk Narsen Mod Mobile Legends ini sekarang juga.



Naruto Senki Mod Mobile Legends


Naruto Senki Mod Mobile Legends


Naruto Senki Mod Mobile Legends



Fitur Game :
  • Hero mobile legends semua
  • Sebagian hero tidak bisa di kalahkan
  • Unlimited coins
  • Jutsu 0 detik
Informasi Game :
  • Nama :  Naruto Senki Mod Mobile Legends by Andri & Akbar
  • Tanggal Rilis : 01 Juni 2018
  • Ukuran : 55.8 Mb
  • Credits By : Andri & Akbar
Link Download

0 Response to "Naruto Senki Mod Mobile Legends by Andri & Akbar Apk Terbaru For Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel