-->

Tap Titans 2 v2.10.1 Mod Apk (Unlimited Diamonds/Mana)

Tap Titans Mod Apk

Free Download Game Tap Titans 2 v2.10.1 Mod Apk (Unlimited Diamonds/Mana) | Selamat malam sahabat apkmodown. Gimana nih kabar kalian kalia ini ? semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob. Kali ini admin akan membegikan informasi-informasi tentang game terbaru dan terupdate pastinya. Nah, game yang akan admin bagikan kali ini yaitu Tap Titans 2 Mod Apk Download yang merupakan salah satu game terbaik diantara game android lainnya. Karena permainannya yang sangat seru, game ini banyak dimainkan oleh para gamers dunia. Apalagi game yang admin bagikan kali ini sudah versi mod atau sudah di modivikasi sob, jadi kalian bisa menikmati fitur-fitur premium seperti unlimited money sehingga tidak akan cepat bosan dalam memainkannya. So, jangan lupa mencoba game yang satu ini dengan klik link download di bawah ini.

Tap Titans 2 Apk ini merupakan salah satu game popular yang banyak dimainkan oleh para gamers dunia sob. Game ini merupakan besutan dari game Hive Corporation. Nah, kalia pasti bingung gimana sih cara memainkan game yang satu ini ? yups kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara memainkannya serta cara memanfaatkan fitur permainan, prestise, guide untuk artifak, pets dan bergabung dalam clans. Dalam game ini yang terpenting untuk dibangun yaitu hero milik kalian serta skill yang disebut dengan Swort Master. Untuk di awal permainan skill swort master ini sangat berpengaruh. Jika skill swort master yang kalian miliki semakin kuat makan semakin besar pula koin yang akan kalian dapatkan nantinya di setiap petualangan. Dengan mengumpulkan banyak koin kalian bisa membeli ekstra hero lebih tangguh yang bisa membantu kalian dalam bertempur serta mengupgrade skill hero milik kalian.

Download Tap Titans 2 Mod Apk


Dalam permainan Tap Titans 2 Mod Apk Unlimited Gems ini meskipun demage sword master akan selalu meningkat dengan naiknya level, akan tetapi masih kurang signifikan mengimbangi musuh yang tentu juga memiliki demage dan armor yang semakin besar dalam setiap level. So, untuk menyiasati hal ini kalian dapat meningkatkan 20 bar skill di setiap levelnya, misal 10,20,30, dst. Di setiap hero yang ada jika sudah mencapai level tertentu, maka sword master memiliki kesempatan membuka varasi skill dan memaksimalkan untuk mendapat lebih banya koin. Agar bisa mengalahkan bos musuh nantinya kalian harus memiliki banyak koin karena ini paling sulit dikalahkan.

Skill aktif yang paling direkomendasikan untuk kalian dan yang paling efektif yaitu Fire Sword dan juga Hand of Midas. Jika kalian sudah mengaktifkan skill di atas, makan kalian bisa membangun skill pendukung lainnya yang akan berguna untuk menguatkan hero kalian. Dan jika ingin menambah hero sebaiknya kalian meningkatkan level hero terlebih dahulu sebelum sampai ke level 20 untuk membangun hero baru agar hero pertama kalian menjadi hero yang sangat kuat dan bisa diandalkan.

Download Game Tap Titans 2 Mod Apk


Ketika pertama memainkan Game Tap Titans Apk sebaiknya kalian harus memilih hero melee. Kenapa demikian ? karena hero melee memiliki tingkat armor lebih tinggi dibanding class yang lain. Namun jika kalian lebih suka pick ranged atau spell hero, maka kalian harus lebih fokus untuk meningkatkan skill demage terlebih dahulu karena kedua heri inilah yang paling lemah dari segi armornya. Kalian bisa melihat impact skill dengan melakukan tap pada avatar hero. Dan skill ranged yang sangat rekomended salah satunya Captain Davery Cannon dan Kronus. Selamat mencoba sob.


Screnshoot :
Tap Titans Mod Apk

Tap Titans Mod Apk

Tap Titans Mod Apk

Informasi Game Tap Titans 2 :

  • Nama Game : Tap Titans 2 Mod Apk
  • Versi: 2.10.1
  • Genre : RPG
  • Ukuran: 69 MB
  • Update: 09 September 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Game Hive Corporation
  • More Info : Google Play

Hack Mod Info Tap Titans 2 :

  • Unlimited Diamonds/Mana (You can use Diamonds even if you do not have Enough)
Cara Install:
  1. Download Tap Titans 2 Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

Download Tap Titans 2 Apk Mod

Link Download | 69 Mb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel