-->

CarX Drift Racing v1.14.2 Mod Apk Data (Unlimited Coins+Gold)

CarX Drift Racing Mod Apk

Free Download Game CarX Drift Racing v1.14.2 Mod Apk Data (Unlimited Coins+Gold) - Pada kesempatan kali ini admin Apkmodown akan membagikan sebuah Game Mod Android yang sangat keren dan menarik tentunya. disini adrenalin kalian akan di uji dimana kalian harus balapan dengan mobil lain untuk memangkan balapan gila ini, nama game ini yaitu CarX Drift Racing Mod Apk. dan juga admin sudah membagikannya dengan versi moded sehingga kalian sudah memiliki coins dan gold yang unlimited sehingga bisa digunakan memodifikasi mobil kalian menjadi keren dan kenceng.

Download CarX Drift Racing Mod Apk Data


CarX Drift Racing Apk merupakan sesuatu permainan balap 3D yang sasaran utamanya bukan buat menjadi yang terdepan di garis finis. Anda sesegera mungkin melaksanakan drifting sebaik bisa jadi buat menemukan nilai. CarX Drift Racing ini ialah permainan balapan dengan mekanika serta grafis yang amat bagus. Dengan demikian, Anda dapat merasakan keseruan saat melaksanakan drifting dalam balapan memakaikan perangkat Android Anda. Anda juga dapat memanage metode mengendalikan kendaraan saat balapan. walaupun lazimnya Anda memakaikan pedal gas serta rem virtual, arah kendaraan melaju dapat Anda atur dengan metode memiringkan perangkat dari satu sisi ke sisi lain.

Game CarX Drift Racing Mod Apk


Selain bisa memanage proses kontrol, Anda juga dapat mengganti sudut kamera supaya bisa menatap kendaraan dari sudut yang Anda inginkan. Anda dapat memperbesar serta memperkecilnya buat menatap dari perspektif lain hal. serta yang paling keren ialah Anda dapat memutar ulang saat-saat terbaik balapan dalam modus replay. Anda dapat ikut balapan memakaikan enam macam kendaraan. Masing-masingnya memiliki pengaturan tersendiri. Anda dapat memakaikan mobil-mobil ini buat balapan di atas aspal, rumput, bahkan trek berpasir. walaupun CarX Drift Racing memiliki modus balapan dengan sasaran memenangkan balapan serta mendapati koin, modus daring (modus bertanding dengan para pemain lainnya dari semua dunia) jauh lebih mengasyikkan. 


CarX Drift Racing Mod Apk

CarX Drift Racing Mod Apk

CarX Drift Racing Mod Apk

CarX Drift Racing Mod Apk


Informasi Game CarX Drift Racing:

  • Nama Game : CarX Drift Racing Mod Apk
  • Versi: 1.14.2
  • Genre : Racing
  • Ukuran: 31 MB
  • Update: 09 September 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : CarX Technologies
  • More Info : Google Play
Hack Mod Info:
  • Unlimited Coins
Cara Install:
  1. Download CarX Drift Racing Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder "com.CarXTech.CarXDriftRacingFull" dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

CarX Drift Racing Mod Apk+Data

Link APK | 30 Mb
Link Data Obb | 441 Mb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel